Rabu, 03 Maret 2010

Kelabu nan Marun...

Ah, aku akan seperti ini...
Dan, terus akan seperti ini...
Entah sampai kapan..
Entah sampai berapa lama...

Tapi, kupastikan tak akan lama...
Percayalah...

Aku tengah kembali..
Aku tengah bercengkerama dengan diriku, dengan jiwaku...
Menyaksikan sendiri warna-warna jiwaku...
Mengamati dan menikmati warna-warna jiwaku...

Merah, hitam, kuning, kelabu...

Tak akan kulupakan kalian...
Biarkan aku sendiri dalam kesnyianku...
Dan, nantikan aku di batas waktu..
Aku berjanji tak akan melupakan kalian...

Aku kan berjalan walau terseok...
Aku kan berjalan walau badanku bergetar hebat...
Aku kan berjalan walau perih dan luka menganga lebar di sekujur tubuhku...

Yakinlah padaku...
Aku akan baik-baik saja.

Pergilah...
Jangan cemaskan aku...

Pergilah...
Tinggalkan aku...
Tinggalkan aku...
Tinggalkan aku bersama jiwaku...

Kumohon!
Karena aku bersama Tuhanku!

(cyber, 4 Maret 2010..Kelabu yang marun...)

3 komentar:

  1. Disaat keegoan, ketidakjujuran, persahabatan..mungkin tengah dipertaruhkan!!!

    Mmebisu dalam senuah kata..."Entahlah..."

    BalasHapus
  2. Hai... mbak Cindy... iki aku... Apriliyantino...

    kenapa harus mempertaruhkan persahabatan mbak?
    dan kenapa harus membisu padahal tawamu yang lucu sedang ditunggu dunia sekelilingmu... ^_*

    BalasHapus
  3. biarkan juga aku berjalan terngesot-ngesot hehehehe, keren tulisannya

    BalasHapus